Master Agen Bola-Sampaoli Akui Hampir Isi Posisi Conte

Master Agen Bola-Sampaoli Akui Hampir Isi Posisi Conte

Sampaoli Akui Hampir Isi Posisi Conte di Chelsea

Master Agen Bola Terpercaya

Jorge Sampaoli mengakui bahwa ia hampir bergabung dengan Chelsea tahun lalu, sebelum akhirnya pindah ke Sevilla.

Usai mencatat musim yang buruk bersama Jose Mourinho dan Guus Hiddink, The Blues mencari manajer baru untuk menangani mereka secara permanen, dan sempat dikaitkan dengan Sampaoli serta Antonio Conte di musim panas.

Conte yang akhirnya menduduki kursi panas di Stamford Bridge, usai ia mendampingi Italia di Euro 2016, sementara Sampaoli menggantikan posisi Unai Emery di Sevilla. Keduanya lantas melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub masing-masing.

Di bawah asuhan Sampaoli, Sevilla sempat mengalahkan Real Madrid di La Liga dan kini duduk di peringkat dua klasemen sementara, terpaut satu angka dari tim ibu kota. Namun ia mengaku bahwa dirinya hampir saja mendarat di London musim panas lalu.

“Saya amat dekat dengan kemungkinan bergabung dengan Chelsea, namun kemudian muncul tawaran dari Sevilla,” tutur Sampaoli pada El Transistor. “Saya bahkan tak mengenali Monchi di bandara. Saya turun dari pesawat dan saya tidak mengenal dia – dia datang dan menyambut saya ‘Halo, saya Monchi’.”

Sementara itu, Conte untuk saat ini sukses membawa Chelsea duduk di puncak klasemen sementara liga, unggul delapan poin dari Liverpool

Master Agen Bola-Sampaoli Akui Hampir Isi Posisi Conte

Posted By

Agen Bola 22


Leave a comment